16 October 2016

McAfee VirusScan Enterprise + Serial

McAfee VirusScan Enterprise menggabungkan anti-virus, anti-spyware, firewall, dan teknologi pencegahan intrusi untuk menghentikan dan menghapus perangkat lunak berbahaya. Hal ini juga meluas cakupan risiko keamanan baru dan mengurangi biaya menanggapi wabah dengan dampak industri terendah pada kinerja sistem.
Dengan VirusScan Enterprise, Anda mendapatkan:
Pertama,Pertahanan maksimal terhadap malware – Perlindungan sistem dan file dari virus, spyware, worm, trojan, dan risiko keamanan lainnya. Mendeteksi dan membersihkan malware, dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonfigurasi kebijakan untuk mengelola item dikarantina.
Kedua,Perlindungan proaktif dari serangan – Real-time scanning memastikan semua sistem Anda, termasuk lokasi terpencil, dilindungi dari ancaman saat ini dan muncul. VirusScan Enterprise juga penjaga terhadap buffer-overflow exploit yang menargetkan kerentanan dalam aplikasi Microsoft.
Ketiga,Peningkatan keamanan didukung oleh McAfee global Threat Intelligence – McAfee global Threat Intelligence (GTI) adalah layanan ancaman intelijen yang komprehensif berbasis cloud. Sudah terintegrasi ke dalam produk keamanan McAfee, ia bekerja secara real time, 24 jam sehari, untuk melindungi pelanggan terhadap cyberthreats di semua vektor – berkas, web, pesan, dan jaringan. McAfee GTI menawarkan data luas ancaman, Data korelasi yang paling kuat, dan integrasi produk yang paling lengkap dalam industri. Jaringan GTI McAfee memungkinkan memungkinkan produk untuk mengevaluasi ancaman di beberapa vektor secara real time, yang mengarah ke identifikasi cepat dari ancaman dan tingkat menangkap lebih tinggi. VirusScan Enterprise menggunakan McAfee GTI layanan reputasi berkas untuk mengidentifikasi file yang mencurigakan sebelum mereka harus diidentifikasi sebagai membawa muatan berbahaya.

Label

Arsip

 
close