16 October 2016

Transfer File Dengan Extreme Copy


ExtremeCopy adalah file copy Windows alat yang mampu menyalin dan / atau memindahkan file Anda sangat cepat . penggunaan yang sederhana dan mirip dengan Windows Explorer file default mesin fotokopi tetapi dapat meningkatkan kecepatan dari 20 % hingga 120 % lebih cepat dari berkas standar Windows mesin fotokopi . ExtremeCopy dapat mengintegrasikan dirinya ke dalam Windows Anda mulus sebagai alat copy . Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk kami , jangan ragu untuk klik di sini untuk melihat lebih banyak fitur . Menyalin file dan folder seperti biasa dan efisiensi tinggi dan lebih kuat. Baik untuk berkas rutin cadangan Anda.

Menghemat banyak waktu ketika Anda backup file ke hard drive lain atau USB drive atau komputer mengelola tugas copy file Anda dengan mudah.Tidak hanya semua fitur copy file dalam edisi standar Anda dapat menggunakan tetapi juga berikut fitur yang berguna bisa mendapatkan keuntungan jika Anda memiliki edisi profesional.
Hal ini dapat recored berkas gagal dalam daftar untuk pemulihan setelah copy selesai sehingga tidak perlu untuk membatalkan seluruh salinan tugas sekali kesalahan pertemuan.
Salin ke Beberapa tujuan dalam satu tugas dengan cara tercepat. Anda dapat menentukan beberapa tujuan di sekali menyalin tugas dengan sumber yang sama dalam manfaat dari menyalinnya satu per satu sehingga untuk menyelesaikan tugas copy file dengan waktu minimum.Pendukung 'Copy file Task' fitur yang dapat membiarkan Anda menyesuaikan salinan tugas mudah dan kuat. Silahkan mendownload filenya :
  1. Extreme Copy Pro.64bit
  2. Extreme Copy Pro.32bit

Label

Arsip

 
close